Kamis, 19 Oktober 2017

Jual Kopi Hijau Bukit tinggi 085695484798


Kami Jual kopi hijau untuk ke Bukit Tinggi, untuk memenuhi kebutuhan akan permintaan kopi hijau dan sebagai solusi untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang lebih ideal. Kopi hijau berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan dengan kandungan Senyawa Asam Klorogenat nya. Sempat di bahas di program TV Dr Oz beberapa tahun yang lalu bahwa zat ini dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan anda.




Bagaimana cara kerja kopi hijau dalam mengurangi dan menurunkan berat badan anda?? Kopi hijau dengan kandungan senyawa asam Klorogenat nya secara ilmiah berfungsi ganda dalam membantu mengurangi berat badan anda. Fungsi pertama Asam klorogenat ini mempercepat metabolism tubuh anda, mengapa metabolism yang cepat dapat membantu mengurangi berat badan?? Sebab dengan metabolism tubuh yang cepat dan efektif maka tubuh akan membakar energi dalam tubuh secara cepat, energi dalam tubuh didapat dari kalori sedangkan kalori didapat dari makanan yang kita makan sehari-hari. Rata-rata orang dewasa membutuhkan kalori sebesar 2000-2500 Kcal, artinya tubuh kita akan secara cepat memproses kalori tersebut menjadi energi dalam tubuh, sebab kalori yang tidak terpakai secara otomatis akan disimpan oleh tubuh untuk cadangan atau sering kita sebut lemak dalam tubuh.



Setelah pembakaran kalori menjadi energi semakin cepat dan efektif maka fungsi lain adalah menekan hormone rasa lapar sehingga kalori yang masuk ke dalam tubuh lewat makanan dapat di batasi. Inilah mengapa kopi hijau dapat secara efektif mempercepat dalam menurunkan berat badan.
Kopi hijau yang sebaiknya dipilih adalah kopi hijau yang alami asli tanpa campuran apapun, Karena kopi hijau yang asli tentu khasiat dan fungsi nya masih murni. Belum lagi soal faktror keamanan dimana sekarang dimana banyak kopi hijau berupa bubuk atau kapsul memakai berbagai campuran-campuran bahan tertentu yang tidak menjamin keamanan serta manfaatnya. Maka lebih baik memilih kopi hijau yang alami dan murni tanpa campuran apa-apa. Kami menjual Kopi hijau bukittinggi asli dan tanpa campuran.


Untuk pemesanan silahkan hubungi SMS / WA :  085695484798 , Kopi hijau kami berbentuk bubuk dan biji, harga Rp. 150.000 free ongkir untuk Daerah Bukittinggi. Silahkan pesan, klik gambar di bawah untuk langsung terhubung dengan WhatsApp kami.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar